Demo Blog

Cara Mendapatkan Gold Ninja Saga Di Facebook Dengan Cepat..!!!

by lucifer on Nov.22, 2009, under


Teman-teman facebook yang khususnya memainkan Ninja Saga yang ingin beli punya gold banyak dan mau beli tapi enggak punya uang ingin tau cara pendapat kan gold yang banyak secara cepat gampang dan pastinya gratis namun ingat ya namanya saja pakai cara curang pasti akan secat diketahui admin Ninja Saga Facebook jadi apabila belum berhasil menggunakan cara ini jangan diambil pusing kenapa gak berhasilmenggunakan cara ini.


Ini jawaban dari pertanyaan anda yg ingin memiliki gold banyak secara cepat gampang dan pastinya gratis karena kita tak perlu beli gold di Admin Ninja Saga facebook, Anda dapat melakukan  sedikit trik / cheat dengan mengikuti prosedur / cara di bawa ini tp sekali lagi ingat ini adalah cara yang sedikit curang jadi apabila tidak berhasil jangan terlalu di ambil pusing ok ;

Persyaratan Ninja Saga Cheat yang pertama dan wajib anda harus memiliki adalah silakan klik download terlebih  dahulu software disini Cheat Engine 5,5

Cara Ninja Saga Cheat Engine :

1.   Buka account Ninja Saga.
2.   Buka Cheat Engine 5.5 dan pilih brower Anda gunakan misalnya Firefox.(Semua Brower Bisa Kecuwali Google Chrome)
3.   Masuk ke Shop.
4.   Pada kotak hex 1896 kode ini  dan tekan first scan.
5.   Kembali ke account Anda saga Ninja.
6.   Beli smoke bomb satu saja.
7.   Lalu tulis lagi hex 1886 ini kode buat smoke bomb dan klik New Scan.
8.   Di bawah akan muncul tulisan anda klik 2 kali
9.   Akan muncul value lalu Anda ganti dengan 1000000 lalu ok.
10. Lalu anda keluwar dan lihat hasilnya.

Jika Anda tidak bisa mengikuti pentunjuk di atas, silakan melihat video tutorial ninja saga cheat ini. Video ini kan mengajar kan anda bagai mana cara mendapat gold di Ninja Saga Facebook dengan cepat dan gratis tentunya. namun cara / Prosedur video ini berbeda dengan yang ada di atas.







Semoga bermanfaat ya bagi Facebooker yg hobi bermain Ninja Saga oh iya  jika Anda ada waktu sejenak jangan lupa mampir di Blog saya sekedar membaca tips atau informasi game yang terbaru dan hot di indonesia. Selamat mencoba.
0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!